SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA


Kamis, 19 Mei 2011

Usai Operasi, Pantat Pasien Malah Ditato


YUNNAN - Seorang pasien menolak meninggalkan rumah sakit karena mengaku pantatnya telah ditato selesai operasi pengangkatan batu empedu.

Sheng Xianhui (34), dari Kunming, propinsi Yunan, China, mengaku bahwa pantatnya bagian kanan telah di tato dengan dua huruf karakter China.

Dia mengklaim bahwa tato yang artinya adalah "Penyakit Batu" dilakukan oleh staf Rumah Sakit Penyakit Batu di Yunnan saat operasi pengangkatan batu empedu yang dideritanya.

Pihak rumah sakit pun memanggil polisi untuk mengusir Sheng, namun dia malah menyambut kedatangan polisi dengan harapan bahwa polisi mau menyelidikinya.

"Saya tidak akan pergi. Saya khawatir begitu saya keluar dari rumah sakit walaupun satu menit, rumah sakit nanti akan mengatakan bahwa tato saya dibuat di luar," ujar Sheng seperti dilansir Orange, Rabu (18/5/2011).

"Meskipun saya ingin ditato, saya sudah pasti tidak akan menggunakan kata-kata tersebut dan tidak dibagian tubuh itu," lanjutnya.

Sheng tidak menyadari adanya tato tersebut hingga istrinya melihatnya saat ia selesai mandi di rumah sakit, satu minggu selesai operasi.

"Setelah operasi, saya memang merasakan pantat sebelah kanan saya memang sakit. Tapi saya pikir itu hal yang normal setelah operasi," imbuhnya.

Rumah sakit sendiri membantah telah membuat tato tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja disebabkan alergi karena tempat tidur di rumah sakit.(rhs).^__^

http://international.okezone.com/read/2011/05/18/214/458210/usai-operasi-pantat-pasien-malah-ditato


Tidak ada komentar:

Posting Komentar