SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA


Minggu, 30 Januari 2011

alesvara Mudra
Kalesvara Mudra dapat dipraktekkan selama dua puluh menit sehari.

Mudra ini menenangkan pikiran. Ini sangat handal dan dapat mengubah karakter dan menghilangkan perilaku adiktif.

~Jari-jari tengah kedua tangan harus menyentuh di ujung. Dua pertama sendi jari telunjuk dan jempol harus menyentuh.
~ini jari kelingking dan jari manis harus ditekuk ke dalam. Ibu jari harus menunjuk ke arah dada dan siku tersebar di luar.
~Tarik napas dan perlahan-lahan menghembuskan napas sekitar sepuluh kali.
~Amati nafas dan memperpanjang jeda perlahan-lahan setelah kedua inhalasi dan pernafasan.



Pindah Esoterik Mudra
Memindahkan esoterik Mudra seharusnya untuk membersihkan setiap keluar penyakit dari tubuh.

Pindah Esoterik Mudra harus dilakukan dengan hati-hati dan dampaknya dianggap efektif secara luas. Berlatih mudra ini dikatakan membeberkan semua sumbatan dan meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh. Mudra ini dimaksudkan untuk membersihkan setiap keluar penyakit dari tubuh.
Berlatih mudra esoterik sederhana. Ujung ibu jari dan ujung jari tengah ditempatkan ringan bersama-sama. Lalu perlahan-lahan lingkaran adalah digosok di sekitar sepuluh kali pada bagian pertama dari jari tengah dari tangan lain. Tindakan ini lingkaran menggosok akan dibatalkan untuk sepuluh kali. Ketika mudra esoterik dilakukan dengan benar, aliran hangat dari tangan ke, pergelangan lengan, siku, lengan atas, bahu dan tulang belakang dirasakan oleh praktisi.
Ketika tulang belakang semakin hangat, jempol disarankan untuk pindah ke bagian tengah dari jari tengah. Maka prosedur ini diulang. Bergerak aliran hangat sepanjang tulang belakang ke akhir. Setelah ini jempol dipindahkan ke bagian pangkal jari tengah dan menggosok sesuai. Bergerak mengalir hangat dari panggul ke kaki atas, lutut, kaki lebih rendah, dan pergelangan kaki dan bagian bawah kaki.
Manfaat Dari Mudra Esoterik
# Mudra ini dipraktekkan untuk mendapatkan bantuan dari penyakit akut seperti sakit kepala, tumor otak dan atrofi otak. Untuk mengobati penyakit ini praktisi harus melakukan berikut ini: jempol ditempatkan di sisi bagian tengah dari jari manis pada kedua tangan. # Lalu perlahan-lahan mengusap atas dan ke bawah sepanjang bagian tengah dan ringan itu mengusap baik kerjanya. # Setelah bekerja keluar mudra ini, praktisi terasa meluas, pemanasan sensasi di bagian belakang kepala.


Shakti Mudra
Manfaat mudra Shakti orang menderita kurang tidur.

Shakti mudra dilakukan untuk menyingkirkan masalah dengan tidur. Dalam mudra ini, jari manis dan jari-jari kecil kedua tangan ditempatkan bersama-sama. Sementara berlatih mudra ini, konsentrasi harus diberikan untuk bernapas di daerah panggul dan pernafasan harus tertinggal.
Shakti Shakti Mudra Mudra dilakukan tiga kali sehari selama dua belas menit. Jika masalah akut praktisi dapat terus melatihnya diperlukan. The mudra Shakti meningkat dorongan pernafasan di daerah dada bagian bawah. Pernapasan ini semakin dirasakan di daerah panggul. Mudra ini memberikan efek menenangkan dan menenangkan sehingga membantu suara tidur. Ia memiliki efek samping. Jika mudra ini dilakukan untuk waktu yang lama atau dilakukan terlalu sering mungkin akan menimbulkan kelesuan.

Manfaat Dari Mudra Shakti:
Shakti mudra selain membawa hasil yang efektif dalam gangguan tidur juga membantu meningkatkan energi fisik internal atau intensitas.

 ~mudra ini membawa relaksasi yang menyenangkan ke daerah panggul.
~counterbalances mudra ini kejang di usus dalam tubuh laki-laki atau keluhan haid dalam tubuh wanita.
 

Kembali Mudra
Kembali mudra efektif untuk sakit punggung parah.

Kembali Mudra adalah Mudra sangat baik untuk mengobati sakit punggung. Mudra ini melibatkan kedua tangan untuk latihan. Kembali mudra dipraktekkan untuk mendapatkan bantuan dari sakit punggung akut.

Ibu jari, jari tengah, dan jari kelingking tangan kanan harus menyentuh dan jari telunjuk dan jari manis yang diperpanjang.

Sendi ibu jari ditempatkan pada kuku jari telunjuk tangan kiri. Mudra ini dipraktekkan untuk empat kali sehari selama 4 menit atau, terhadap keluhan akut, sampai memiliki pengaruh.


Musthi Mudra
Musthi Mudra mengaktifkan energi hati dan lambung, pencernaan dan kuratif sembelit.



Musthi Mudra, representasi dari tindakan tinju sebagai bantuan untuk keluhan pencernaan. Sebagian besar masalah timbul dari agresi. Agresi menyebabkan banyak keluhan fisik, seperti hati lemah, masalah dengan pencernaan atau sembelit, ketegangan, keluhan jantung, dll agresi dikendalikan dengan mempraktekkan mudra.

Musthi mudra dilaksanakan oleh menekuk jari ke dalam dan menempatkan ibu jari di atas jari manis. Mudra ini dipraktekkan dengan kedua tangan.

Manfaat Dari Mudra Musthi:
Mudra Mushti mengaktifkan energi hati dan lambung, pencernaan, dan membantu menyembuhkan sembelit.

Pran Mudra
Pran Mudra adalah praktek dasar untuk mengangkat charka root.


Pran Mudra dikatakan untuk mengaktifkan chakra akar. Dalam root chakra kekuatan unsur entitas manusia berada. Posisi jari mudra ini memprovokasi energi bergizi di lantai panggul.

Pran Pran Mudra Mudra dilaksanakan dengan kedua tangan. Ujung ibu jari, jari manis dan jari kecil ditempatkan bersama dan jari-jari lainnya tetap diperpanjang. Mudra ini dilakukan baik lima sampai tiga puluh menit per hari atau tiga kali sehari sebagai pengobatan.

Menurut Kim Da Silva, ketika melakukan Pran Mudra, jempol bisa dimasukkan ke kuku dari dua jari lain bukan pada ujungnya. Ini mengarah ke kiri dan belahan otak kanan berfungsi secara efektif dan membuat mereka aktif.

Manfaat Dari Pran Mudra:
~The mudra vitalitas meningkat Pran.
~Berlatih mudra dapat menyebabkan penurunan kelelahan dan kegugupan dan meningkatkan penglihatan.
~mudra ini efektif dalam mengobati penyakit mata.
~Pada tingkat mental emosional, mudra ini mengangkat daya tahan dan ketegasan, kepercayaan diri dan keberanian merender.
~mudra ini mempromosikan pandangan mental dan uang muka terstruktur pikiran dan ide.
~Pran Mudra mengarah ke jalan sadar, lambat dan lembut pernapasan efektif dalam menstabilkan dan menenangkan kesadaran batin.

Prithvi Mudra
Mudra Prithvi terdiri unsur tanah dan dianjurkan untuk menghalangi masalah dengan kuku, kulit, rambut, tulang dan pikiran.

Prithvi adalah `bumi`, representasi dari unsur-unsur bumi dan mudra ini seharusnya untuk menyeimbangkan unsur-unsur bumi. Mudra ini actuates chakra root, yang rumah energi vital kita atau kekuatan elemental. Untuk menangkal defisit energi dan untuk mengaktualisasikan dua gol fisik dan metafisik, Prithvi Mudra adalah alat penting.
Ujung ibu jari dan jari manis ditempatkan di atas satu sama lain dan tekanan ringan diterapkan. Jari-jari lainnya yang tersisa diperpanjang. Hal ini dilakukan dengan kedua tangan tiga kali selama lima belas menit sehari. mudra ini akan mengembalikan keseimbangan dan kepercayaan dari pikiran manusia dan jiwa. Telah dikatakan bahwa, mudra ini mengaktifkan charka akar yang adalah tempat tinggal dari semua kekuatan elemental. mudra ini akan mengembalikan keseimbangan bersama unsur `agni dan` Prithvi `tattvas.
Prithvi mudra direkomendasikan untuk orang yang menderita kekurangan mineral dan vitamin dan mereka yang memiliki kelemahan dalam tubuh. Posisi jari mengintensifkan indera penciuman dan juga efektif untuk kuku, rambut kulit, dan tulang.
Manfaat Dari Prithvi Mudra
Prithvi mudra dipraktekkan untuk menjaga keseimbangan tubuh manusia serta komplikasi yang terkait.
~Praktek mudra ini menghilangkan keletihan dan memperkuat organ lemah atau lelah tubuh. ~Sempit-pikiran dan prasangka secara signifikan dikurangi dengan praktek mudra ini. ~Praktek mudra ini membantu untuk meningkatkan toleransi dan kesabaran. 


Bhumisparsha Mudra
Mudra Bhumisparsha membantu untuk mengangkat kondisi mental untuk mencapai ketenangan jiwa.

Bhumisparsha berarti `menyentuh bumi`. Hal ini lebih dikenal sebagai mudra `bumi` saksi. Mudra ini melibatkan semua lima jari tangan kanan diperpanjang untuk menyentuh tanah. Ini sikap mudra melambangkan pose Buddha pada saat pencerahan di bawah pohon Bodhi ``, ketika ia memanggil dewi bumi, Sthavara, untuk memberi kesaksian tentang pencapaian pencerahan.

Bhumisparsha Mudra Tangan kiri menunjuk ke bumi dan jari-jari kiri untuk membiarkan menyentuh tanah. Tangan kanan menunjuk ke atas ke surga seperti bunga terbuka. Hal ini dilengkapi dengan tangan kiri yang diadakan datar di pangkuan dalam mudra Dhyana `meditasi. Ini merupakan penyatuan metode dan kebijaksanaan, `samasara` dan `nirwana`, dan juga realisasi kebenaran konvensional dan akhir. Menurut mitologi Hindu, sikap ini didukung oleh Sakyamuni yang mengatasi penghalang dari Mara sementara bermeditasi pada Kebenaran. Mudra ini dianggap sebagai tanda unshakability. Jadi Akshobhya (yang tak tergoyahkan) biasanya digambarkan dengan mudra ini.

Manfaat Dari Mudra Bhumisparsha

Mudra Bhumisparsha membantu untuk menenangkan pikiran dan jika dipraktekkan secara teratur dengan segenap hati dan konsentrasi, dapat membantu menganugerahkan kuasa surgawi pada jiwa manusia.