SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA


Minggu, 30 Januari 2011

Jnana Mudra
Jnana Mudra adalah untuk meningkatkan kebijaksanaan, yang digunakan untuk membakar ego menyerukan kekuatan api Agni.

 MudraJnana Jnana Mudra akrab antara mudra, dilakukan oleh berbagai agama. Ini adalah proses yang baik untuk meningkatkan konsentrasi dan memastikan bahwa orang yang praktek itu mencapai pikiran terorganisir. Kata Jnana adalah sinonim untuk kebijaksanaan. Jnana Mudra adalah sikap pengetahuan dan kadang-kadang disebut sebagai Mudra Kebijaksanaan. Dalam Jnana Mudra jari telunjuk digunakan dan dalam kepercayaan Hindu, jari telunjuk dianggap mewakili ego. Jari telunjuk ditekan dan ditundukkan oleh kekuatan ibu jari mewakili semangat Universal. Menurut pikiran Jnana Mudra yoga populer digunakan untuk membakar ego menyerukan kekuatan api Agni, dewa yang berhubungan dengan jempol.
Jnana Mudra dilakukan selama meditasi duduk dalam pose meditasi, menutup mata dan meletakkan tangan pada lutut, tangan Mudra ini harus berdiri menghadap tanah. Jari-jari dianggap memiliki kepentingan yang lebih tinggi di Mudra. Jari kelingking dianggap "tubuh" dari manusia. The "pikiran" adalah jari manis dan jari terbesar dari semua adalah jari tengah mewakili "jiwa" yang mencapai ke langit dan surga.
Ada berbagai cara untuk mempraktekkan Jnana Mudra. Salah satu proses melibatkan menempatkan ujung jempol di ujung jari telunjuk, sedangkan jari lainnya tetap santai dan diperpanjang. Hal ini dapat dilakukan dengan kedua tangan dan menempatkan mereka di paha dalam posisi santai. Ada dua metode melakukan Jnana Mudra. Dalam metode pertama ujung ibu jari dan jari telunjuk menyentuh satu sama lain dan itu adalah posisi menerima pasif. Dalam metode kedua ujung jari telunjuk menyentuh ibu jari pertama bersama dengan tekanan ringan dan yang satu ini posisi aktif memberi.
Manfaat Jnana Mudra ~Ini adalah obat penenang yogi ~Praktek Its menjamin ketenangan mental ~Konsentrasi dari pikiran dan Memory Sharp dikembangkan ~Peningkatan Spiritual mengembangkan kreativitas 

Uttarabodhi Mudra
Uttarabodhi Mudra meningkatkan kesempurnaan, menyegarkan tubuh dan biaya sistem dengan energi.


Uttarabodhi MudraUttarabodhi Mudra adalah sikap dari kesempurnaan. Hal ini disebut kesempurnaan-terbaik di antara jenis mudra. Dalam mudra ini semua jari sangat terkait. Dikatakan bahwa Sakyamuni Buddha adalah pembebas dari Naga ini mudra ini. Selain itu, Mudra Uttarabodhi sering terlihat dalam gambar Vairochana. Mudra Uttarabodhi dasarnya dapat disebut mudra pencerahan. Seperti matahari pencerahan fajar, ketakutan akan terhalau.

Uttarabodhi Mudra menyegarkan sistem dan biaya dengan energi. Proses ini melibatkan jari ekstensi indeks memperpanjang lurus ke atas dan bersama-sama. Kedua tangan diselenggarakan di tingkat dada, kedua mengangkat indeks jari menyentuh satu sama lain; jari-jari yang tersisa disilangkan dan dilipat ke bawah. Ibu jari saling menyentuh di ujung atau juga menyeberang dan dilipat. Dalam rangka untuk berlatih Uttarabodhi Mudra, kedua tangan harus ditempatkan di depan ulu hati. Indeks jari dan jempol kedua tangan harus diletakkan pada satu sama lain. Jari telunjuk harus menunjuk ke atas dan jempol ke bawah. Hal ini dapat diadakan untuk waktu yang lama.

Manfaat Mudra Uttarabodhi
~Membantu untuk menenangkan saraf gembira sebelum memulai tugas yang menakutkan
~Memungkinkan pemain untuk mengatasi saraf pemeriksaan, demam panggung

Hakini Mudra
Hakini Mudra dianggap penting untuk meningkatkan kecerdasan, berlatih untuk meningkatkan keseimbangan mental.

Hakini Mudra menonjol di antara mudra. Hal ini dianggap sebagai salah satu Mudra menarik yang bisa dipraktekkan di mana saja dan kapan saja. Mudra ini cukup populer dan bagus untuk meningkatkan kecerdasan. Mudra ini dapat melakukan keajaiban sekali dipraktekkan dengan benar. Sains juga telah terpasang meneliti implikasi untuk Hakini Mudra. Para peneliti telah menentukan bahwa ini Mudra dapat mempromosikan kerjasama antara belahan otak kanan dan otak kiri.
Proses berlatih Hakini Mudra adalah menempatkan semua jari bersama-sama sambil mengingat sesuatu. Prosesnya juga mengikuti mengarahkan mata ke atas dan menempatkan ujung lidah pada gusi sambil menghirup, dan biarkan lidah jatuh lagi saat menghembuskan napas. Dalam rangka melakukan pekerjaan mental, persilangan kaki tidak diperlukan. Posisi duduk ini dengan mata tertutup menghadap ke barat bangsal. Hakini Mudra direkomendasikan dalam pelatihan dan kursus manajemen memori. Dikatakan untuk membuka akses ke belahan kanan, yang merupakan tempat memori disimpan. mudra ini juga meningkatkan dan memperdalam pernapasan dan keuntungan otak dari itu juga. Hakini Mudra digunakan untuk mengisi ulang energi otak. Orang harus duduk dalam kontemplasi dengan kedua tangan di depan dan jari-jari harus menyentuh ujung seolah-olah dalam pemikiran mendalam.
Manfaat Mudra Hakini ~Membantu meningkatkan konsentrasi
~Meningkatkan kerja sama antara belahan otak kanan dan otak kiri ~Hakini Mudra yang bermanfaat bagi anak-anak menderita Autisme. Autisme sebagian dapat disembuhkan dengan mudra dan beberapa  
asana dalam yoga


Bhudi Mudra
Bhudi Mudra, efektif terhadap pyelitis, berlatih selama lima belas menit setiap hari untuk menjaga keseimbangan cairan.

Bhudi Cairan Mudra Mudra atau lebih disukai karena membantu untuk memulihkan atau memelihara keseimbangan dalam keseimbangan cairan tubuh. Mudra ini berlaku terhadap pyelitis. Lebih dari delapan puluh persen tubuh manusia adalah air dan sangat penting untuk menjaga keseimbangan air kanan tubuh.

Proses Bhudi Mudra adalah untuk menempatkan ujung salah satu `ibu jari dan jari kelingking bersama-sama. Jari-jari lainnya diperluas dengan cara yang santai. Hal ini dapat dilakukan dengan masing-masing tangan. Bhudi Mudra dapat dipraktekkan tiga kali sehari selama lima belas menit sebagai pengobatan. Mudra ini dapat digunakan terhadap mulut kering, mata yang terlalu kering dan terbakar, atau gangguan di daerah ginjal dan kandung kemih.

Manfaat Bhudi Mudra
~Hal ini juga meningkatkan rasa rasa
~Bhudi Mudra membantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh.

Lotus Mudra
Lotus Mudra saluran keluar kesalahpahaman, membantu melepaskan ketegangan, berlatih untuk meningkatkan unsur api dalam tubuh.


Lotus MudraLotus Mudra milik cakra jantung dan merupakan simbol dari kemurnian antara mudra lain. mudra ini milik cakra jantung dan merupakan simbol untuk kemurnian. Kita harus menjaga hati kita murni dan membuatnya sebagai cinta tanpa syarat, goodwill, kasih sayang, dan komunikasi berada bersama-sama di sini. Selain itu diyakini bahwa Lotus Mudra adalah sinonim untuk membuka terhadap Matahari, prinsip ilahi. Apalagi mudra ini dipraktekkan ketika seseorang merasa terkuras keluar, dieksploitasi, disalahpahami, atau kesepian. Satu-satunya solusi dari semua masalah dalam hidup adalah untuk membuka diri kepada kekuatan ilahi dan menerima apa pun yang kebutuhan dan ini dapat dilakukan dengan bantuan Lotus Mudra.
Lotus Mudra dipraktekkan dengan menempatkan kedua tangan di depan dada sehingga hanya tepi tangan dan bantalan satu `s jari saling bersentuhan. Ini membentuk kuncup bunga teratai. Buka tangan, tapi mempertahankan kontak antara ujung jari-jari kecil dan tepi luar jempol. Langkah selanjutnya mengikuti menyebarkan jari lainnya terbuka selebar mungkin. Setelah empat napas dalam-dalam, seseorang mungkin menutup kedua tangan kembali ke kuncup, tempat kuku jari-jari kedua tangan di atas satu sama lain, sekarang bergabung dengan punggung jari-jari, punggung tangan, dan biarkan tangan menggantung santai untuk sementara waktu. Dengan cara yang sama, membawa tangan kembali ke dalam kuncup dan bunga terbuka. Proses ini dapat diikuti diulang beberapa kali.
Manfaat Mudra Lotus # Meningkatkan elemen api dalam tubuh # Membantu untuk melepaskan ketegangan


Bersama Mudra
Bersama Mudra menyembuhkan segala jenis penyakit bersama, berlatih dengan kedua tangan enam kali sehari.
Bersama Yoga Mudra adalah dasar untuk semua orang. Seperti namanya, ini Mudra sangat baik untuk menghilangkan sendi. Hal saldo energi di sendi dan efektif. Mudra ini harus dilakukan dengan kedua tangan. Mudra ini membantu untuk meringankan kita dari arthrosis parah. Mudra ini saldo energi di sendi. Ada banyak latihan yoga dinamis yang dapat digunakan untuk membantu melawan nyeri sendi. Bersama Mudra dapat dilakukan dengan kedua tangan.

Sementara berlatih ibu jari Bersama Mudra, dan jari manis tangan kanan diletakkan bersama-sama. Ibu jari dan jari tengah dibawa bersama-sama dari tangan kiri. Bersama Mudra dapat dilakukan empat kali sehari selama lima belas menit. Dalam kasus sakit-an, mudra harus menahan enam kali sehari selama tiga puluh menit. Meskipun proses penyembuhan adalah sedikit lambat dan mungkin diperlukan waktu berbulan-bulan, namun ketekunan dapat memiliki efek cepat.

Manfaat Mudra Bersama
Mudra ini sangat membantu dalam mengontrol nyeri sendi dan nyeri otot. Mudra Bersama mengurangi arthritis dan mengurangi zona ketegangan.

Detoksifikasi Mudra
Mudra detoksifikasi dapat dipraktekkan untuk membersihkan tubuh dan jiwa, dilakukan dengan kedua tangan.

Detoksifikasi adalah komprehensif dan holistik proses pembersihan. Praktek ini Mudra Detoksifikasi membantu detoksifikasi atau menghilangkan semua kotoran dari sistem manusia. Mudra ini dilakukan dengan kedua tangan. Detoksifikasi Mudra menghilangkan bahan limbah dan racun dari dalam tubuh bersama dengan kenangan buruk, dendam lama, kebiasaan buruk, karakter negatif dan ketakutan. Disarankan bahwa pada hari-hari detoksifikasi, seseorang harus berbaring untuk beristirahat sering.

Mudra detoksifikasi dapat dilakukan dengan menempatkan ibu jari masing-masing di tepi dalam dari sendi ketiga dari jari manis. Tindakan ini diulangi dengan kedua tangan. Ketika melakukan mudra ini, dengan ibu jari dan jari manis, semua jari lainnya santai dan diperpanjang. Selain itu enema setiap hari kedua kadang-kadang dapat mendukung proses detoksifikasi dengan kompres.

Manfaat Detoksifikasi Mudra:
# mendetoksifikasi semua racun keluar dari salah satu `tubuh
# Membersihkan baik tubuh dan jiwa

 MEOW MUDRA

 
Ini adalah mudraand sangat kuat membawa menurunkan tekanan darah untuk cuacanormal itu tinggi atau rendah. itu Rektifikasi BP untuk normalsy.duration untukmembebaskan ketika Anda merasa normal

Mrigi mudra

Juga dikenal sebagai mudra rusa mudra.This merupakan kesederhanaan dan kelurusan seperti mudra deer.This membantu selama doa-doa Anda, satu menunjukkan kesederhanaan dan timidness.This juga menstabilkan pikiran dan memurnikan perasaan dan sangat membantu dalam epilepsi. Durasi 45 menit di hari penuh.

 Mushti mudra

 
Mudra ini membantu dalam melepaskan ketegangan tubuh dan emosi saat Anda melakukan mudra ini sebagai Anda membuka dan menutup mudra fist.This juga membantu dalam pencernaan dan constipation.Duratio 5 sampai enam menit 3 kali Aday.

Pran vayu mudra

 
Ini adalah mudrafor kuat Bery heart.Can yang dilakukan dalam keadaan darurat masalah hati dan sebaliknya untuk memperkuat efek heart.It kerja hati dalam menenangkan seconds.It siklus pernapasan dan tubuh too.Duration 15 menit 3 kali hari dan selama emergeccies.